Latest News

Seriously Cool Photoshop Explosion Effect

Sabtu, 14 November 2009 , Posted by animation_clubs at 00.02

Anda dapat men-download gambar asli yang digunakan pada tutorial ini di www.sxc.hu.

1.Buat dokumen baru, ukuran apapun. saya menggunakan 800x600px. Isi layer dengan latar belakang hitam. Setelah itu, tempat foto Anda di tengah-tengah dokumen.

2.Pilih polygonal Lasso Tool (L) dan pilih gadis itu. Ketika Anda telah menyelesaikan proses seleksi, pergi ke select> Refine Edge. Sebuah kotak dialog akan terbuka dengan beberapa pengaturan. Pilih untuk melihat pratinjau gambar di hitam, dan membuat beberapa penyesuaian sampai Anda mendapatkan hasil yang baik. Tambahkan sedikit feather, radius, dan expand the selection. Kemudian tekan OK.



3.Balikkan seleksi, Select> Inverse dan hapus latar belakang foto. Setelah itu, pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen dan Filter> Noise> Add Noise. Set 2% untuk noise amount.



4.Breaking apart
Dengan Lasso Tool (L), pilih kaki gadis seperti yang kulakukan, lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Setelah itu, pilih Paint Bucket Tool (G) dan mengisi seleksi dengan warna hitam. Pastikan bahwa Anda cat pemilihan.




5.Di sini kita akan membutuhkan brushes Anda dapat menemukan brush di siniSaya menggunakan satu set brush yang disebut Blood-grunge.

Pilih Brush Tool (B) dan putih untuk warna. Pilih salah satu brush. Saya menggunakan pertama dari himpunan dan mengurangi ukuran sampai 300 atau kurang. Setelah itu, mulai mengecat kaki tersembunyi. Anda akan memerlukan hanya dengan beberapa klik dengan kuas alat untuk mendapatkan hasil yang baik.




6.Langkah sebelumnya pecah kaki, tetapi tidak menghancurkan menyebar seperti ledakan sungguhan. Jadi dalam rangka untuk melakukan itu, kita akan menggunakan Clone Stamp Tool (S)


Membuat layer baru di atas lapisan gadis itu dan pilih Clone Stamp Tool. Pilih Current & Berikut dalam pengaturan Sampel. Jika Anda belum pernah menggunakan Clone Tool sebelumnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan titik sumber. Untuk melakukan itu terus tombol Alt dan pilih titik sumber. Setelah itu, mulai kloning beberapa bagian kaki meledak untuk menyebarkan menghancurkan. Hal terakhir yang di sini adalah pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen.



7.Ulangi Langkah 4, 5, dan 6, tetapi lengan pilih waktu ini untuk istirahat terpisah.




8.-clouds
Tambahkan layer baru di atas yang lain. Pilih putih untuk warna latar depan dan hitam untuk latar belakang. Kemudian pergi ke Filter> Render> Clouds. Sekarang pilih Lasso Tool. Mengatur bulu untuk 20px, dan pilih sebuah daerah di sekitar gadis itu. Anda akan memiliki pilihan seperti gambar di bawah ini. Setelah itu, pergi saja ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection.





9.Double-klik pada lapisan awan untuk membuka kotak dialog Layer Styles. Hal pertama yang harus dilakukan di sini adalah menggunakan Screen untuk Blend Mode dan menggunakan 28% untuk Keburaman Isi. Kemudian pilih Gradient Overlay. Blend Mode yang akan Color Dodge kali ini dengan 55% Keburaman. Gunakan warna yang sama seperti gambar di bawah ini.



10.Saya menggunakan brush untuk menciptakan efek cahaya. Anda dapat menemukannya di sini: http://r0man.de/kostenlose_brushes_photoshop.htm.


Buat folder baru di atas semua lapisan lain, mengubah nama ke "light" dan ubah Blend Mode ke Color Dodge. Kemudian pilih putih untuk warna dan Brush Tool. Uji beberapa brush untuk melihat hasilnya. Buat sebuah lapisan untuk setiap efek.



11.Membuat layer baru di dalam "light" folder. Pilih Rectangular Marquee Tool (M), pastikan Feather adalah 0px. Buat rectangular selection. Kemudian pilih Gradient Tool (G). Untuk warna, gunakan putih baik untuk mulai dan berakhir, tetapi akhirnya mengubah's opacity ke 0. Kemudian hanya mengisi dengan gradien persegi panjang seperti pada gambar di bawah ini.



12.Pilih elips Marquee Tool (L) dan menggunakan 10px untuk Feather. Buat seleksi elips seperti gambar di bawah ini. Adil pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection.




13.Gandakan layer dan pergi ke Edit> Transform> Flip Vertical. Lalu pergi ke Edit> Transform> Skala dan mengurangi ketinggian saja. Setelah itu, kelompok hanya dua lapisan. Anda dapat menciptakan lebih banyak lampu hanya dengan meniru kelompok, memutar, dan scaling itu.




14.illustrator
Dalam Illustrator pilih Pen Tool (P) dan menciptakan dua garis melengkung Untuk melakukan itu, terus tombol setiap kali Anda mengklik untuk menciptakan titik melengkung. Gunakan 0.5pt untuk stroke berat. Setelah itu, pilih Blend Tool (W) dan klik lebih dari satu baris, dan kemudian di sisi lain. Untuk mengubah sifat campuran, cukup klik ganda pada Icon Blend. Pilih Spesifik Langkah-langkah untuk Penjarangan dan menggunakan seperti langkah 50. Salin campuran.



15.Kembali ke Photoshop, sisipkan campuran di atas gadis itu. Setelah itu, pilih tubuh gadis itu. Untuk melakukannya, klik saja di atas gadis lapisan ikon pada palet memegang cmd (mac) atau Ctrl (PC), yang akan memilih hanya tubuh gadis itu. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Hide Selection. Itu akan menyembunyikan bagian-bagian campuran yang ada di depan gadis itu.

Buka kotak dialog Layer Style, mengubah Isi Opacity ke 0 dan pilih Gradient Overlay. Menggunakan 20% untuk Opacity dan menggunakan warna pelangi, seperti pada gambar di bawah ini.




Kesimpulan : Ada banyak cara yang berbeda untuk melakukan break-efek terpisah. Aku memilih salah satu yang itu, menurut pendapat saya yang tercepat dan termudah satu. Anda dapat melihat bahwa saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk menciptakan efek pencahayaan daripada melakukan efek pecah.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar